Prodi Sistem Komputer UHM

HUMAS HANDAYANI, Prgram Studi Sistem Komputer (S1) melaksankan kegiatan Pengabdian Masyarakat sebagai salah satu tri dharma perguruan tinggi. kegaitan yang berlansung pada hari Sabtu, 11 Maret 2023 ini disambut baik oleh pihak sekolah.

Kepada Sekolah SMKN 5 Barru, Nuralaeli menyapaiakan rasa syukur dan terima kasih kepada Universitas HANDAYANI Makassar yng telah memilih SMKN 5 barru untuk melaksanakan kegiatan ini, karena ini daat meningkatkan motivasi bagi guru dan siswa, tuturnya di selah -selah kegiatan berlangung.

Pelaksnaan kegiatan pengabdian ini melingkupi beberapa kegiatan diantaranya seminar, pelatihan dan sosialiasi. beberapa dosen turut serta dalam kegiatan tersebut dan menyampaikan materi terkait peningkatan mutu dan kualitas dalam proses belajar mengajar.

Ketua program Studi Sistem Komputer, Muh Risal , S.Kom.,MT. yang turut serta dalam kegiatan ini bersama dengan mahasiswa memberikan tanggapannya terkait antusiasme parav guru dan siswa SMKN 5 Barru. Terima kasih atas sambutan hangatnya, semoga kami senantiasa dapat memberikan yang terbaik untuk meningkatan sumber daya manusia dan ini juga merupakan visi misi dari universitas HANDAYANI Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *